Sukses

Tawuran di Tambora Jakbar, Remaja 16 Tahun Tewas

Remaja (R) tewas di lokasi kejadian dengan luka sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Unit Reskrim Polsek Tambora melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tawuran remaja yang menewaskan remaja berusia 16 tahun di Jalan KH. Moh. Mansyur, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu malam (31/1/2021).

Kapolsek Tambora, Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan, remaja (R) tewas di lokasi kejadian dengan luka sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

"Benar ada tawuran yang menewaskan satu remaja dan kami langsung melakukan olah TKP," kata Faruk dalam rilis resminya yang diterima Merdeka.com, Minggu malam (31/1/2021).

Faruk mengatakan, pihaknya mengidentifikasi beberapa orang pelaku. Namun, dia belum bisa membeberkan dengan rinci identitas dan jumlah pelaku. Sebab, kata Faruk, tim langsung bergerak melakukan penangkapan.

"Kami sudah identifikasi beberapa orang pelaku. Kami lakukan pengejaran malam ini," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin mengungkapkan bahwa pihaknya juga sudah memeriksa CCTV di lokasi kejadian. Selain itu, dia juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antar Geng Motor

Berdasarkan keterangan yang didapatkan itu, tawuran ini merupakan tawuran antar dua geng motor remaja dari wilayah yang berbeda.

"Tawuran pecah di sini (di tempat Olah TKP). Ada luka senjata tajam di bagian kepala, dada, tangan dan kaki korban. Ketika berusaha dibawa ke RS Tarakan, korban sudah dinyatakan meninggal dunia atau meninggal di TKP," tutup dia.

Reporter: Rifa Yusya Adilah

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.