Sukses

Lagi Bermain, Bocah 5 Tahun di Jakbar Terlindas Mobil

ZA (44) saat itu sedang memarkirkan kendaraannya. Tapi, kurang hati-hati sehingga menabrak anak kecil berinisial AC (5) yang saat itu sedang bermain becek di sekitar lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Terekam kamera CCTV, seorang bocah terlindas mobil ketika bermain bersama teman-temannya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Kembangan Selatan Gang Galon RT09/01 Kembangan, Jakarta Barat, pada Kamis (28/1/2021).

Rekaman video berdurasi 30 detik memperlihatkan situasi di salah satu pemukiman warga. Tiga orang anak kecil tengah bermain becek di bawah rintikan hujan.

Salah seorang di antaranya terlihat jongkok di pinggiran aspal yang digenangi air. Di saat bersamaan, sebuah mobil berbelok mengarah ke anak tersebut. Ban depan mobil itu pun langsung melindasnya.

Saat dikonfirmasi Kanit Lantas Polsek Kembangan AKP Hartono menjelaskan, ZA (44) saat itu sedang memarkirkan kendaraannya. Tapi, kurang hati-hati sehingga menabrak anak kecil berinisial AC (5) yang saat itu bermain di sekitar lokasi.

"Kejadiannya siang tadi sekira pukul 12.30 WIB. Mobil akan bergerak maju karena kurang hati-hatinya menabrak AC," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (28/1/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Korban

Hartono menyebut korban mengalami luka-luka. Saat ini sedang dalam perawatan medis di rumah sakit.

"Korban kondisinya sadar. Dan langsung diantar ke RS Puri," ujar dia.

Hartono mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut kasus kecelakaan ini. Pengemudi dan kendaraan sudah diamankan.

"Kami sudah olah TKP, mengecek kondisi korban di Rumah Sakit Puri indah," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.