Sukses

Wanita di Jakarta Utara Ditemukan Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah mengatakan, wanita berinisial S (46) diduga meninggal akibat bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita ditemukan meninggal di selasar Tower C, salah satu apartemen di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin sore 25 Januari 2021.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah mengatakan, wanita berinisial S (46) diduga meninggal akibat bunuh diri. Dugaan itu diperkuat dari keterangan suami korban.

"Berdasarkan keterangan saksi (suaminya) bahwa korban sudah lama menderita tumor otak. Akibat penyakitnya itu korban sering berniat melakukan bunuh diri," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (26/1/2021).

Ardyansyah mengatakan, peristiwa yang terjadi pada pukul 16.30 WIB itu mengakibatkan seorang penghuni apartemen terluka. Wanita yang diketahui berinisial B (56) harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Atmajaya.

"Korban sedang berjalan di selasar Tower C kemudian tertimpa. B mengalami patah kaki di bagian kanan," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontak Bantuan

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.