Sukses

3 Fakta Video Viral Sejoli Tepergok Mesum di Halte

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono yang dikonfirmasi mengenai adegan mesum itu menegaskan akan mencari dua orang yang terekam dalam video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini viral di sosial media, sebuah video pasangan muda-mudi nampak berbuat mesum di sebuah halte.

Aksi mesum sejoli itu diduga direkam oleh pengguna jalan di halte bus dekat SMKN 34 Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono yang dikonfirmasi mengenai adegan mesum itu menegaskan akan mencari dua orang yang terekam dalam video tersebut. Kasus ini sedang diusut oleh Unit Reskrim Polsek Senen.

"Anggota Unit Reskrim kami sedang melakukan penyelidikan di lapangan. Mohon doanya semoga pelaku bisa tertangkap," kata Ewo saat dikonfirmasi Jumat, 22 Januari 2021.

Tak butuh waktu lama, saat ini sejoli itu sudah diamankan kepolisian.

Berikut fakta-fakta terkait video sejoli mesum di halte di kawasan Jakarta Pusat dihimpun Liputan6.com:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral di Sosial Media

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya rekaman video yang menampilkan dua orang tengah berbuat mesum di pinggir jalan.

Aksi tidak terpuji diduga direkam oleh pengguna jalan di halte bus dekat SMKN 34 Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Tindakan asusila itu pun menyedot perhatian pengguna jalan. Bahkan, seorang penumpang ojek online terlihat menegur pasangan yang tengah berbuat mesum itu.

Lewat rekaman video viral di sosial media, perilaku tidak senonoh di muka umum itu dilakukan pada malam hari.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terdengar teriakan seorang perekam yang mempergoki aksi mesum tersebut.

"Di hotel saja woi, di hotel," ujar sang perekam bernada kesal.

Sejoli tersebut tampak tak menghiraukan teguran warga yang melihat. Mereka tetap melanjutkan aksi mesum meskipun banyak yang memergokinya.

 

3 dari 4 halaman

Pelaku Dicari

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono yang dikonfirmasi mengenai adegan mesum itu menegaskan, akan mencari dua orang yang terekam dalam video tersebut. Kasus ini sedang diusut oleh Unit Reskrim Polsek Senen.

"Anggota Unit Reskrim kami sedang melakukan penyelidikan di lapangan. Mohon doanya semoga pelaku bisa tertangkap," kata Ewo saat dikonfirmasi Jumat, 22 Januari 2021.

 

4 dari 4 halaman

Pelaku Akhirnya Berhasil Diamankan

Polisi menangkap sejoli yang berbuat mesum di salah satu halte bus kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Aksi mesum keduanya tepergok masyarakat yang melintas di kawasan tersebut dan viral di media sosial.

"Iya benar sudah diamankan. Nanti selengkapnya akan kami rilis," kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono saat dihubungi, Senin (25/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.