Sukses

Bantu Korban Gempa Mamuju Melalui Dompet Bencana dan Kemanusiaan BAZNAS

BAZNAS memberikan layanan dapur umum bagi para korban gempa yang ada di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Liputan6.com, Jakarta Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan layanan dapur umum bagi para korban gempa yang ada di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Sebanyak 2.000 porsi makanan telah dibagikan kepada para korban gempa Mamuju di wilayah yang terdampak gempa.

Selain itu, BAZNAS juga terus melakukan pelayanan Kesehatan di Pos BAZNAS Tanggap Bencana yang terletak di Kantor BAZNAS Provinsi Sulawesi Barat. Layanan kesehatan keliling juga dilakukan oleh tim medis dengan mengunjungi lokasi-lokasi pengungsian.

Tim Evakuasi dan Pencarian Korban yang telah dibentuk oleh Tim BAZNAS Tanggap Bencana bersama dengan BASARNAS dan instansi terkait lainnya, juga terus melakukan pencarian dan penyelamatan korban di lokasi yang terdampak.

Rencananya, Tim BAZNAS Tanggap Bencana akan mendistribusikan 1000 makanan siap saji di Kecamatan Simboro, layanan kesehatan, dapur umum, serta evakuasi.

Bagi yang ingin memberikan donasi kepada para korban gempa Mamuju, dapat dikirimkan melalui tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini