Sukses

Liputan6.com Raih Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2020

Sejumlah jurnalis mendapatkan penghargaan Anugerah Jurnalistik Adinegoro dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang akan diselenggarakan pada 9 Februari 2021 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah jurnalis mendapatkan penghargaan Anugerah Jurnalistik Adinegoro dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang akan diselenggarakan pada 9 Februari 2021 di Jakarta.

Penanggung Jawab HPN 2021, Atal S Depari menyatakan penghargaan Adinegoro merupakan penghargaan tertinggi untuk karya jurnalistik Indonesia. Hal tersebut disampaikannya melalui live di stasiun TVRI, Rabu (20/1/2021).

Kata dia, terdapat kategori Indepth Reporting, Foto Jurnalistik, Karikatur Jurnalistik, Jurnalistik Media Televisi, Jurnalistik Media Radio, dan Jurnalistik Media Online atau Siber.

Dalam kategori indepth reporting untuk media siber, Liputan6.com memenangkan penghargaan.

"Kategori siber diberikan kepada tim Liputan6.com Jonathan P Purba, Windi Wicaksono dengan judul vaksinasi momentum Indonesia bangkit dari pandemi Covid-19," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konferensi Media saat Hadapi Pandemi

Atal mengatakan, nantinya para pemenang tersebut akan dihadirkan dalam Webinar Anugerah Jurnalistik Adinegoro yang dijadwalkan pada tanggal 6 Februari 2021.

Selain itu, Atal juga menyatakan dalam penyelenggaraan HPN 2021 akan diagendakan pula konferensi media massa saat menghadapi pandemi Covid-19.

"Ada dua serangan yang dialami yakni krisis ekonomi juga media rontok dan media sosial," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.