Sukses

Infografis 17 Kondisi Orang Tak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tanah Air sudah dimulai sejak Rabu 13 Januari 2021. Saat ini pelaksanaannya mengunakan vaksin Covid-19 produksi Sinovac.

Liputan6.com, Jakarta - Vaksinasi Covid-19 di Indonesia telah dimulai sejak Rabu 13 Januari 2021. Saat ini pelaksanaannya menggunakan vaksin Covid-19 produksi Sinovac.

Pemberian vaksin Covid-19 Sinovac diprioritaskan untuk tenaga kesehatan serta petugas publik terlebih dulu. Para calon penerima vaksin Sinovac harus menjalani beberapa pemeriksaan terlebih dulu.

Satu di antaranya skrining untuk kondisi kesehatan. Sebab, vaksin Covid-19-19 produksi Sinovac tak dapat diberikan kepada orang-orang yang memiliki kriteria kesehatan atau riwayat medis tertentu.

Kelompok orang dengan kondisi kesehatan apa saja yang tak bisa disuntik vaksin Covid-19 Sinovac? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Ayo Diterapkan

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.