Positif Covid-19, 79 Penghuni Panti Yayasan Tri Asih dapat Bantuan Sembako dari Polres Jakbar

Oleh Ady Anugrahadi pada 16 Jan 2021, 20:52 WIB
Diperbarui 16 Jan 2021, 20:52 WIB
79 Orang di Yayasan Tri Asih Dinyatakan Positif Covid-19
Perbesar
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo sambangi Yayasan Tri Asih, Kebon Jeruk (Foto:Liputan6/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta Kapolres Polres Metro Jakarta Barat didampingi Danramil serta penjabat dari Suku Dinas terkait menyambangi Yayasan Tri Asih, Kebon Jeruk, pada Sabtu (16/1/2021). Kehadiran mereka untuk memantau perkembangan 79 penghuni yayasan yang dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyampaikan, pihaknya juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan vitamin serta kebutuhan medis seperti masker.

Dalam kesempatan itu, Ady juga mengintruksikan anggotanya untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

"Ini adalah bagian dari kegiatan kemanusiaan di mana kita harus bisa memutus mata rantai dari pada penyebaran Covid-19 tersebut," kata dia.

Ady berharap, perhatian dari TNI, Polri dan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat dapat membantu proses pemulihan anak maupun pegawai yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

"Mudah-mudahan semakin membaik. Karena memang dari 79 orang itu semuanya adalah OTG. Secara fisik mereka tidak ada gejala," ujar dia.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Isolasi Mandiri

79 Orang di Yayasan Tri Asih Dinyatakan Positif Covid-19
Perbesar
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo sambangi Yayasan Tri Asih, Kebon Jeruk (Foto:Liputan6/Ady Anugrahadi)

Sementara, Ketua Dewan Pengurus Harian Yayasan Tri Asih, TA Widhiharsanto merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari pihak kepolisian.

"Bantuan ini sangat membantu sekali. Kami juga berharap semoga semua yang menjalani isolasi mandiri segera sembuh seperti sedia kala," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓