Sukses

Tak Terlihat 2 Hari, ASN di Depok Ditemukan Meninggal

Polisi menemukan ASN berinisial BAE (45) itu sudah meninggal dunia dalam posisi terduduk di dalam rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), berinisial BAE (45) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di RT 2/RW12, Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, Kota Depok, Jumat (15/1/2021). Temuan tersebut diketahui setelah kerabatnya curiga selama dua hari dia tidak terlihat. 

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi mengatakan, penemuan tersebut setelah keluarga korban bersama tetangga melakukan pengecekan ke rumah BAE. Menurut keluarga korban, BAE tidak terlihat selama dua hari terakhir dan pintu rumahnya selalu tertutup.

“Keluarganya sudah mencoba menelepon tetapi tidak diangkat,” ujar Tri, Jumat.

Tri menjelaskan, saat ditemukan di dalam rumah, korban telah meninggal dunia dengan posisi terduduk menggunakan pakaian lengkap. Hasil dari identifikasi, tidak ditemukan luka akibat kekerasan.

“Keluarga meminta untuk tidak divisum dan segera dimakamkan,” terang Tri Harijadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Obat di Meja

Kasubag Humas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari mengungkapkan, korban merupakan ASN. Pada saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah membengkak.

Tidak jauh dari tubuh korban, terdapat sebuah meja dan ditemukan sejumlah obat.

“Dari keterangan ibu sambung korban bahwa korban memiliki riwayat sakit komplikasi berupa diabetes, jantung, dan sering mengeluh sesak napas serta perut memebesar,” kata Elly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.