Sukses

Kluyuran Usai Vaksinasi Covid-19, Wakil Ketua DPR: Perbuatan Raffi Ahmad Sangat Tidak Terpuji

Azis menyayangkan perbuatan Raffi Ahmad, sebab menurutnya kelompok yang divaksin perdana adalah orang terpilih.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin angkat bicara soal artis Raffi Ahmad yang justru keluyuran tanpa protokol kesehatan usai disuntik vaksin Covid-19. Dia menilai tindakan Raffi Ahmad tidak terpuji dan tidak memberi contoh baik bagi masyarakat.

“Sangat tidak terpuji, baik figur publik maupun masyarakat secara luas patut menjadi contoh yang baik dalam penerapan protokol kesehatan. Terlebih sesudah mendapatkan kesempatan didahulukan dalam proses vaksinasi ini. Protokol kesehatan tetap wajib dijalankan,” kata Azis dalam keterangannya, Jumat (15/1/2021).

Azis menyayangkan perbuatan Raffi Ahmad, sebab menurutnya kelompok yang divaksin perdana adalah orang terpilih.

“Menjadi contoh yang tidak patut ditiru pasca mendapatkan vaksinasi Covid-19. Sekaligus, saya ingatkan, bahwa yang berhasil divaksinasi tahap awal mendapatkan kesempatan mulia atas hak jutaan masyarakat,” ucapnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Amanah

Politikus Golkar itu meminta semua pihak menjaga amanah untuk melancarkan program vaksinasi. “Tolong jaga amanah tersebut dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 Nasional ini sesuai dengan cara yang tepat, protokol kesehatan merupakan salah satu unsur terpenting,” ujarnya.

Adapun Raffi diketahui berpesta pada Rabu (13/1/2021) malam setelah divaksinasi pada pagi harinya. Dalam video di akun medsos miliknya, Raffi Ahmad tidak mengenakan masker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.