2 Anak Terjebak Reruntuhan Bangunan yang Ambruk Diguncang Gempa Majene

Oleh Muhammad Ali pada 15 Jan 2021, 08:57 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 10:11 WIB
Dua petugas dilaporkan terjebak dalam reruntuhan kantor Gubernur Sulbar yang ambruk akibat gempa Majene. (Foto: Liputan6.com/Abdul Rajab Umar)
Perbesar
Dua petugas dilaporkan terjebak dalam reruntuhan kantor Gubernur Sulbar yang ambruk akibat gempa Majene. (Foto: Liputan6.com/Abdul Rajab Umar)

Liputan6.com, Jakarta - Dua bocah terjebak di reruntuhan bangunan yang ambruk diguncang gempa Majene bermagnitudo 6,2. Kejadian itu terekam dalam video yang diterima dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jumat (15/1/2021).

Dalam video tersebut, tampak bangunan porak poranda akibat diguncang gempa. Di antara puing-puing bangunan itu, terlihat wajah seorang bocah yang sedih. Dia tak bisa bergerak namun masih dapat diajak berbicara.

"Siapa namamu dek,?" tanya orang dalam video tersebut.

"Angel," jawab sang bocah tersebut.

Suasana di lokasi terlihat gelap akibat listrik padam. Warga hanya menggunakan senter untuk menyinari lokasi bencana.

 

2 dari 3 halaman

4 Orang Kelihatan di Reruntuhan Gedung

Suara warga juga terdengar bahwa lokasi ini berada di Jalan KS Tubun III. Disebutkan juga ada 4 korban yang kelihatan di antara reruntuhan gempa.

Kejadian ini juga diposting oleh netizen Irwan_Japaruddin @IJaparuddin. Dia menulis, Masih korban akibat gempa di Sulawesi Barat yang terjadi sekitar pukul 02.20 WITA dengan kekuatan 6,2 SR.

Dua anak terjebak reruntuhan gedung.

Mohon doanya. @jokowi @BNPB_Indonesia @Kemenag_RI

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓