Sukses

Wapres Ma'ruf Amin: Syekh Ali Jaber Ulama Kharismatik, Dakwahnya Menyejukkan

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan bela sungkawa kepada atas meninggalnya Syekh Ali Jaber.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan bela sungkawa kepada atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber wafat pukul 08.30 WIB, Kamis (14/1/2021).

"Innalillaahi wainna ilaihi roji’uun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Syekh Ali Jaber," kata Ma'ruf dalam chanel youtube wakil presiden, Kamis (14/1/2021).

Ma'ruf Amin mengenal Syekh Ali Jaber sebagai sosok ulama yang kharismatik. Selalu menyampaikan dakwah sejuk serta memberikan motivasi kepada umat untuk tetap bertakwa.

"Seorang ulama kharismatik yang dakwahnya sejuk dan menenangkan, jangkauan dakwahnya sangat luas serta selalu memotivasi umat untuk terus bersatu dalam ketakwaan kepada Allah SWT," kenang Ma'ruf Amin.

Tidak hanya itu, Ma'ruf Amin mengucapkan bela sungkawa kepada para ulama yang berpulang di tengah pandemi Covid-19. Dia pun mendoakan Syekh Ali Jaber beserta para ulama yang telah mendahulu agar diterima amal ibadahnya serta dimaafkan segala kesalahan oleh Allah SWT.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan atas musibah itu," beber Ma'ruf.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Ma'ruf Amin berharap seluruh umat bisa melanjutkan syiar dan dakwah para ulama yang telah wafat. Serta menyebarkan ajaran Islam yang menyejukkan.

"Mari kita lanjutkan syiar dan da’wah mereka dengan terus menyebarkan ajaran islam yang menyejukkan dan menenangkan," ungkap Ma'ruf.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.