Sukses

Sandiaga Uno Unggah Momen Kebersamaan dengan Syekh Ali Jaber

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ulama Syekh Ali Jaber.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ulama Syekh Ali Jaber. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandiaga membagikan momen pertemuannya dengan Syekh Ali Jaber.

"Ini adalah momen pertemuan terakhir saya dan @syekh.alijaber secara fisik sebelum pandemi covid-19, tepatnya pada 12 November 2019," tulis Sandiaga, seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (14/1/2021).

Sandiaga lalu memanjatkan doa agar Almarhum Syekh Ali Jaber diampuni seluruh dosa dan ditempatkan di sisi-Nya.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu anhu. Ya Allah, ampunilah dia, berilah dia rahmat-mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya," doa Sandiaga.

Sandiaga juga berharap agar Almarhum Syekh Ali Jaber meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. "Semoga almarhum meninggalkan kita dalam keadaan husnul khotimah.. Aamiin aamiin ya rabbal alamin," tandas Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syekh Ali Jaber Meninggal

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Kabar wafatnya Syekh Ali Jaber dibenarkan oleh Habib Abdurrahman Alhabsyi, selaku Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber.

Dia mengatakan, Syekh Ali Jaber meninggal di Rumah Sakit Yaris, pada Kamis (14/1/2021).

Abdurrahman Alhabsyi menambahkan, Almarhum Syekh Ali Jaber mengembuskan nafas terakhirnya pada pukul 08.30 WIB. Dia juga menegaskan, Almarhum wafat dalam keadaan Negatif Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.