Sukses

Kejagung Kawal Mensos Risma Terkait Program Pengelolaan Anggaran

Risma hari ini menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung), yang salah satunya meminta pendampingan terhadap program dan anggaran di kementeriannya.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma hari ini menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung), yang salah satunya meminta pendampingan terhadap program dan anggaran di kementeriannya.

Dia pun langsung bertemu Jaksa Agung ST Burhanuddin. Menurutnya hal ini sudah biasa dialakukannya sewaktu menjadi kepala daerah.

"Tujuan kedatangan kami bertemu Jaksa Agung, meminta pendampingan untuk seluruh proses yang ada di Kementerian Sosial," kata Risma, di Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Dia menegaskan, bantuan yang dimaksud bukan hanya pengawalan saja. Tapi juga memantau apa yang di lapangan.

"Jadi tadi saya minta bantuan untuk pengawalan saya, karena saya memberikan daftar bukan hanya untuk dipakai Kemensos, tapi data itu juga diserahkan untuk BPJS segala macam. Saya kan juga takut kalau itu tidak sesuai. Makanya saya minta didampingi apapun," ungkap Risma.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaksa Agung Sambut Baik

Sementara, Jaksa Agung ST Burhanuddin menyambut baik kejasama yang diajukan Kemensos.

Menurutnya, apa yang diminta Kemensos sudah menjadi kewajiban, Kejagung untuk memberikan pendampingan.

"Sebenarnya kerjasama kami itu sudah ada sejak beliau masih walikota. Kami terus akan lakukan pendampingan dan juga ini program nasional yang pengamanannya wajib hukumnya," kata dia.

 

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.