Sukses

Gerindra Dukung Vaksinasi Covid-19: Pemerintah Ambil Langkah Baik

Pemerintah Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin memulai melakukan vaksinasi untuk segera mengakhiri pandemi Covid-19. Langkah ini dipuji oleh Partai Gerindra.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin memulai melakukan vaksinasi untuk segera mengakhiri pandemi Covid-19. Langkah ini dipuji oleh Partai Gerindra.

"Gerindra memberikan penghargaan, menyambut baik atas dilakukannya vaksinasi ini. Kami berharap melalui vaksinasi ini bisa efektif dan berjalan lancar," kata Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Rabu (13/1/2021).

Dia menegaskan, ini adalah upaya yang baik. Karena saat pandemi Covid-19 ini segala sektor hampir mati.

Dengan upaya vaksinasi ini tentu membawa optmisme. Dirinya menegaskan, ini adalah upaya pemerintah untuk menyelamatkan bangsa ini dari pandemi Covid-19.

"Ini adalah upaya yang baik, upaya yang besar yang dilakukan oleh pemerintah dalam upaya menyelamatkan kehidupan kita dari keterpurukan dan pesimisme," ungkap Muzani.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masyarakat Diminta Percaya

Muzani juga berharap, agar seluruh rakyat Indonesia juga dapat memberikan kepercayaan. Diketahui Vaksin ini sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dan izin edar dari BPOM.

"Kami percaya kedua lembaga tersebut menjaga reputasi, dedikasi dan independensi, karena itu kepada masyarakat untuk memanfaatkan vaksinasi ini dengan baik," kata Muzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.