Sukses

Kendaraan Medis yang Bawa 9 Pasien Covid-19 Terguling di Tol Jagorawi

Kendaraan yang tengah mengangkut penumpang pasien positif Covid-19 terguling di Tol Jagorawi, tak jauh dari Gerbang Tol Bogor, Rabu (13/1/2021).

Liputan6.com, Bogor - Kendaraan yang tengah mengangkut penumpang pasien positif Covid-19 terguling di Tol Jagorawi, tak jauh dari Gerbang Tol Bogor, Rabu (13/1/2021).

Kendaraan Isuzu Elf milik Pemerintah Kota Bogor tersebut terguling saat hendak membawa pasien orang tanpa gejala (OTG) Covid-19 menuju Gedung Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia milik Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Kabupaten Bogor.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 11.30 WIB. Mulanya, mobil berpelat nomor F 7089 A itu melaju dari arah Baranangsiang, Kota Bogor.

Saat tiba di lokasi kejadian, tak jauh dari Gerbang Tol Ciawi, mobil milik Pemerintah Kota Bogor itu tergelincir lalu terguling di lajur kanan.

"Mobil itu sedang membawa 9 pasien OTG menuju Lido," kata Eko.

Seluruh pasien termasuk sopir Elf kini telah dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk mendapatkan penanganan medis. Petugas mengevakuasi korban menggunakan APD karena ada OTG Covid-19.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dugaan Sementara

Setelah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, kendaraan berwarna biru muda itu langsung dievakuasi dari lokasi kejadian kemudian dibawa ke Kantor Dishub Kota Bogor.

"Dugaan sementara mungkin sopirnya ngantuk," kata Eko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.