Sukses

Polisi: 2 Kantong Dikirim ke RS Polri, 1 Properti yang Diduga Milik Penumpang Sriwijaya Air

Polri menyatakan telah menerima dua kantong dari sekitar perairan Kepualauan Seribu, lokasi hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Liputan6.com, Jakarta - Polri menyatakan telah menerima dua kantong dari sekitar perairan Kepualauan Seribu, lokasi hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Polisi mengungkapkan, salah satu kantong berisi bagian tubuh dan lainnya properti. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya sudah mengidentifikasi bagian tubuh tersebut dan meminta pihak keluarga penumpang maupun kru Sriwijaya Air SJ 182 untuk datang.

"Dua kantong di sana, sudah dikerjakan, diidentifikasi. Satu body part, satu properti. Sudah kami sampaikan kepada keluarga korban untuk datang," ujar Yusri, Minggu (10/1/2021).

Yusri mengatakan, sejak pagi tadi sudah ada beberapa keluarga korban kecelakaan Sriwijaya Air yang mendatangi RS Polri Kramat Jati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Dekat

Namun, Yusri menyatakan harus keluarga terdekat yang datang untuk memastikan kecocokan DNA.

"Kami sampaikan harus keluarga terdekat, karena kita membutuhkan DNA. Dan membawa rekam jejak kesehatan korban, misal pernah patah tulang, pecah gigi, atau ada tato, informasi ini yang kami butuhkan," kata Yusri.

"Diharapkan keluarga membawa data korban lengkap. Sehingga kita bisa membantu," Yusri menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.