Sukses

Pemotor Tewas di Jalan Raya Bogor, Diduga Hilang Kendali

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Satlantas Polres Metro Jakarta Timur. Dan guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengendara motor meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Selasa (2/1/2021) pagi. Identitas korban diketahui bernama Tri Haryono (24). 

Menurut Kanit Lakalantas Polres Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto, saat kejadian korban diduga kehilangan kendali ketika melintas di Jalan Gudang Air, Jakarta Timur. Sepeda motornya oleng, lalu menabrak pemotor lain.  

"Sesampainya di dekat gudang air oleng ke jalur kanan, kemudian melompat ke median jalan dan bertabrakan dengan sepeda motor milik Tribowo yang datang dari arah utara menuju arah selatan," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/1/2021).

Akibat insiden tersebut, Tri Haryono meninggal dunia di lokasi, sedangkan Tribowo mengalami luka ringan. 

"Pengemudi atas nama Tri Haryono dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan, Tribowo hanya mengalami luka lecet," ujar dia. 

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Satlantas Polres Metro Jakarta Timur. Dan guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengendara Motor di Jaktim Tewas

Sebelumnya, kecelakaan tunggal juga terjadi di Jalan Raya I Gusti Ngurai Rai, Duren Sawit, Jaktim pada Jumat, 1 Januari 2021. Korban bernama Harmoko (37).

 

Kanit Lakalantas Polres Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan, kepolisian telah menggali keterangan warga.

Menurut dia, korban saat itu berkendara dari arah barat ke arah timur di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, pada pukul 02.00 WIB.

Teguh mengatakan, korban diduga kurang konsentrasi sesampainya di depan kantor PMI. Kendaraan yang dikemudikan korbah pun oleng dan terjatuh.

"Kurang konsentrasi dan kecepatan tinggi sehingga kendaraan tidak terkendalian dan oleng ke kiri terjatuh," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.