Sukses

Malam Tahun Baru, Begini Suasana di Sekitar Sudirman-Thamrin

Seluruh kawasan wisata yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya sudah tutup sejak sore hari sekitar pukul 17.00 Wib.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh kawasan wisata yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya sudah tutup sejak sore hari sekitar pukul 17.00 Wib. Hal ini dilakukan agar tak ada masyarakat yang merayakan pergantian tahun baru.

"(Tempat wisata) sudah tutup dari sore hari jam 5," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat dihubungi merdeka.com, Kamis (31/12/2020).

Selain tempat wisata, lokasi dimana masyarakat biasa merayakan pergantian tahun baru juga ditutup.

Beberapa lokasi tersebut yakni seperti di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Sudirman, Thamrin dan sejumlah lokasi lainnya. "BKT tutup," ujarnya.

Berdasarkan akun @TMCPoldaMetro, untuk situasi di jalan Sudirman-Thamrin malam ini tidak ada satupun kendaraan yang lewat.

"Pantauan terkini situasi lalin di sepanjang Jl. Sudirman - Thamrin mulai dari Bundaran Senayan s/d Monas terpantau sepi kendaraan. Terima kasih kepada warga DKI Jakarta yang telah mematuhi himbauan pemerintah dan petugas TNI-POLRI," tulis akun tersebut.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tol Lancar

Sementara itu, berdasarkan akun @PTJASAMARGA, untuk di Tol Jagorawi seperti di Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi dan sebaliknya terpantau lancar.

"#Tol_JapekIIElevated Cikunir - Tambun - Cikarang - Karawang lancar. Karawang - Cikarang - Tambun - Cikunir lancar," tulis akun tersebut.

"#Tol_Japek Cawang - Cikunir - Cikarang - Dawuan - Cikampek lancar. Cikampek - Dawuan - Cikarang - Cikunir - Cawang luncur," tutupnya.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.