Sukses

Istana Wapres: Ma'ruf Amin Akan Habiskan Malam Tahun Baru dengan Bertafakur

Harapan Ma'ruf, kata Masduki, yaitu agar pandemi Covid-19 segera reda dan tidak banyak musibah yang menimpa Indonesia di tahun mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan menghabiskan malam jelang tahun baru 2021 di rumah dinasnya, Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat. Juru bicara wapres, Masduki Baidlowi menerangkan Ma'ruf akan menikmati dan menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga.

"Ya, acara keluarga Wapres di rumah, kan masa pandemi. Ya di rumah dinas," kata Masduki kepada merdeka.com, Kamis (31/12/2020).

Tidak hanya itu, Masduki juga menuturkan bahwa Ma'ruf Amin setiap momen pergantian tahun selalu bertafakur dan berdoa. Harapan Ma'ruf, kata Masduki, yaitu agar pandemi Covid-19 segera reda dan tidak banyak musibah yang menimpa Indonesia di tahun mendatang.

"Melakukan suasana akhir tahun bertafakur kepada yang Maha Kuasa, pergantian tahun mudah-mudahan pandemi terus berkurang, makin hari makin membaik, ini musim hujan tidak banyak musibah-musibah longsor, Wapres selalu berdoa itu," ungkap Masduki.

Tidak hanya Ma'ruf yang menghabiskan malam pergantian tahun dengan berdiam di rumah. Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga akan menikmatinya bersama keluarga di Istana Bogor, Jawa Barat.

"Di Bogor bersama keluarga," kata Kasetpres Heru Budi Hartono saat dihubungi merdeka.com, Kamis (31/12/2020).

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Agenda

Heru pun mengaku sejauh ini belum ada agenda khusus yang akan dilakukan Jokowi jelang pergantian tahun.

"Belum ada," ungkap Heru.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin/Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.