Sukses

Ingatkan Terus Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, Polres Depok Bagi Masker

Polres Depok melalui Tim Cendrawasih dan Tim Pemburu Covid-19 terus menekan penyebaran virus Corona di wilayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Depok melalui Tim Cendrawasih dan Tim Pemburu Covid-19 terus menekan penyebaran virus Corona di wilayahnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mengingatkan terus penegakan protokol kesehatan.

Kapolres Depok Kombes Azis Ardiansyah mengatakan, selain menambah personel untuk menegakkan protokol kesehatan, pihaknya juga membagikan masker untuk menekan penyebaran Covid-19 di Depok.

"Kami juga memberikan masker kepada warga khususnya yang ditemukan tidak menggunakan masker," kata Aziz, Minggu (27/12/2020).

Dia mengklaim, ribuan masker sudah diberikan pihaknya untuk mengingatkan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Meski demikian, dia berharap agar warga Depok juga bisa senantiasa sadar akan terus disiplin akan protokol kesehatan.

"Jaga jarak dan mencuci tangan penting dilakukan warga saat beraktifitas," jelas Aziz.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibubarkan

Aziz juga mengingatkan, meski cara-cara persuasif dilakukan, pihaknya juga tetap tegas di dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan. Karenanya, jika ditemukan adanya kerumunan pihaknya akan langsung membubarkannya.

"Ya yang berkumpul hingga tengah malam kita bubarkan dan diarahkan untuk pulang ke rumah masing-masing," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.