Sukses

Transjakarta Beri Penghargaan Petugas Halte Tegas Terapkan Prokes Covid-19

Dwi Lestari diketahui menegur seorang pelanggan Transjakarta yang tidak mengenakan masker sesuai ketentuan saat berada di Halte Departemen Kesehatan (Depkes), Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengapresiasi petugas layanan halte (PLH), Dwi Lestari yang tegas dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Halte Transjakarta. Dwi diketahui berani mengingatkan pelanggan agar mengenakan masker sesuai ketentuan yang berlaku.

Transjakarta sangat mengapresiasi petugas kami yang dengan tegas menerapkan protokol kesehatan. Hal ini sejalan dengan komitmen Transjakarta agar memberikan pelayanan maksimal, aman, dan nyaman selama berada di area Transjakarta, terutama saat pendemi seperti ini,” ujar Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo dalam keterangannya, Minggu (27/12/2020).

Dwi Lestari diketahui menegur seorang pelanggan Transjakarta yang tidak mengenakan masker sesuai ketentuan saat berada di Halte Departemen Kesehatan (Depkes), Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Meskipun mendapat perlakukan yang tidak baik oleh pelanggan tersebut, Dwi tetap berupaya mengingatkannya dengan sopan.

“Terimakasih karena sudah tegas dalam menjalankan tugas, kami bangga memiliki petugas seperti Dwi Lestari. Selanjutnya, Transjakarta mengimbau agar semua pelanggan setia kami bisa bekerja sama dan memberikan dukungan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku,” tegas Sardjono.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbau Tetap di Rumah

Lebih lanjut, Transjakarta mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

Namun jika harus meninggalkan rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang Transjakarta bisa mengakses media sosial Transjakartadi Twitter : @PT_Transjakarta dan Instagram,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.