Sukses

Ular Sanca 3,6 Meter Ditemukan di Dapur Rumah Warga di Halim Perdanakusuma

Ular yang tengah berada di rumah warga bernama Basuki itu segera dievakuasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran Sektor VI Makasar, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor ular sanca sepanjang 3,6 meter ditemukan di dapur rumah warga di Jalan Elang, Rt 01/Rw 10, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (26/12/2020).

Ular yang tengah berada di rumah warga bernama Basuki itu segera dievakuasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran Sektor VI Makasar, Jakarta.

Dalam postingan yang diunggah Pemadam Kebakaran DKI Jakarta di @humasjakfire evakuasi dilakukan oleh empat orang personel. Disebutkan petugas sempat merasa kesulitan saat mengevakuasi ular sanca yang juga melilit langit-langit dapur itu.

"Evakuasi dilakukan oleh empat orang personil #DamkarDKI dari Sektor VI Makasar di Jalan Elang RT 01 RW 10, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Petugas sempat mengalami kesulitan pada saat evakuasi karena posisi ular berada diatas plafon," tulis akun @humasjakfire.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dievakuasi

Setelah melakukan evakuasi selama 15 menitan, ular tersebut berhasil ditarik dari langit-langit dapur.

"Setelah sekitar lima belas menit akhirnya ular sepanjang 3.6 meter dapat dievakuasi," sebutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.