Sukses

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

Potensi atau risiko penularan Covid masih ada dan cukup berbahaya. Lantaran itulah, Satgas Covid-19 mengimbau masyarakat tetap berada di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah telah memangkas libur Natal dan Tahun Baru 2021 tiga hari. Alasannya pandemi Covid-19 belum mereda, bahkan cenderung melonjak setiap kali libur panjang.

Potensi atau risiko penularan Covid masih ada dan cukup berbahaya. Lantaran itulah, Satuan Tugas Penanganan atau Satgas Covid-19 mengimbau masyarakat tetap berada di rumah saja.

Bila memang harus bepergian ke tempat wisata atau terlanjur memesan tiket perjalanan, terpenting menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Ini seperti dikemukakan dokter sekaligus pengusaha, Ivan Adrian.

Apa saja tips libur akhir tahun minim risiko penularan Covid-19 yang disampaikan Ivan Adrian dalam diskusi virtual di kanal YouTube BNPB Indonesia? Simak dalam Infografis berikut ini:

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Ayo Dipatuhi

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.