Sukses

Pesan Presiden PKS untuk Sandiaga Uno yang Resmi Jadi Menteri

Sandiaga Uno resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) di Kabinet Indonesia Maju. Presiden PKS Ahmad Syaikhu menitipkan pesan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Sandiaga Uno resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) di Kabinet Indonesia Maju. Presiden PKS Ahmad Syaikhu menitipkan pesan untuknya.

Dia berharap, Sandiaga Uno tak melupakan perjuangan rakyat atau umat. Karena banyak yang bergerak di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Jangan lupakan perjuangan rakyat atau umat. Mereka juga banyak bergerak di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif serta bidang lainnya," kata Syaikhu dalam keterangannya, Rabu (23/12/2020).

Meski memberikan pesan untuk Sandiaga Uno, dia mengingatkan posisi PKS tetap oposisi. Pinaknya akan bersikap kritis konstruktif kepada pemerintah.

"InsyaAllah PKS konsisten menjadi partai oposisi yang kritis dan konstruktif, mendukung semua program pemerintah yang pro rakyat, dan kritis terhadap kebijakan yang tidak berpihak kepada kepentingan rakyat," ujar Syaikhu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Kecewa

Di kesempatan terpisah, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengaku tak kecewa dengan sikap Sandiaga Uno. Menurut dia,semua orang memiliki hak.

"Tidak ada kekecewaan. Tiap orang dan tiap partai bebas memilih aksinya. Mendoakan yang terbaik. Dan PKS istiqomah di oposisi," kata dia.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.