Sukses

Wishnutama: Selamat Mas Sandiaga, Semoga Sukses Membawa Kemenparekraf Jadi Maju

Wishnutama mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno yang menggantikannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Liputan6.com, Jakarta - Wishnutama mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno yang menggantikannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Ucapan tersebut diunggah Wishnutama dalam akun instagramnya dengan disisipi foto mereka berdua.

"Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Wishnutama dalam akun instagramnya dikutip merdeka.com, Selasa (22/12/2020).

Dia pun yakin, Sandiaga bisa membuat Pariwisata dan Ekonomi Kreatif semakin maju. Serta bangkit di tengah pandemi Covid-19.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya," ungkap Wishnutama.

"Selamat mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju kedepan, Aamiin YRA #indonesiamaju," kata Wishnutama.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Umumkan Sandiaga Uno Jadi Menparekraf Gantikan Wishnutama

Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengumumkan reshuffle kabinet. Jokowi mengumumkan Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pengumuman reshuffle kabinet itu digelar di Istana Merdeka, Selasa 22 Desember 2020.

Dalam pengumuman pada Selasa sore itu, Jokowi mengatakan, Sandiaga Uno sempat menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta dan Ketua HIPMI.

"Dan ini beliau kita berikan tanggung jawab memimpin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Jokowi. Sandiaga Uno menggantikan Wishnutama.

Sementara itu, Sandiaga Uno yang hadir saat pengumuman terlihat mengenakan kemeja putih dan jaket biru. Dia duduk di samping Ma'ruf Amin.

 

Reporter: Intan Umbari

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.