Sukses

Anggota TNI Tewas Tertimpa Truk Bermuatan Batu di Bekasi

Kecelakaan maut menimpa seorang anggota TNI di Jalan Raya Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu 20 Desember 2020.

Liputan6.com, Bekasi - Kecelakaan maut menimpa seorang anggota TNI di Jalan Raya Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu 20 Desember 2020. Korban, Sertu Sumarman (44), tewas mengenaskan setelah tertimpa truk pengangkut batu di lokasi.

Peristiwa tragis ini bermula saat istri korban, Siti Marpuah, hendak pergi dengan mengendarai sepeda motor, sekira pukul 05.50 WIB. Di pertengahan jalan, sepeda motor Honda Scoopy bernopol B 3703 UUR yang dikendarai Siti tiba-tiba mogok.

Siti kemudian meminta bantuan korban untuk memperbaiki motornya, namun tak kunjung hidup. Korban lalu mendorong sepeda motor sang istri menggunakan kaki, sambil mengendarai motor Honda Vario nopol B 3541 UJE miliknya.

Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dinaiki Siti oleng ke kanan. Di saat bersamaan, dari arah belakang melaju truk nopol F 8035 HG bermuatan batu.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Detik-detik Korban Tertimpa Truk

"Truk dari belakang arah yang sama berusaha menghindar, banting setir hingga menabrak separator jalan," kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani, Senin (21/12/2020).

Akibat banting setir, kata dia, truk pun oleng dan terbalik ke arah kiri. Korban yang berada di samping truk, langsung tertindih bersama dengan sepeda motornya. Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian.

"Pada saat truk terbalik itu dia tepat di samping truk sehingga tertindih," ujar Ojo.

Jasad korban sempat dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, dan saat ini sudah dibawa pihak keluarga ke Subang untuk dimakamkan. Sedangkan sopir truk masih dalam pencarian pihak kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.