Sukses

Kebakaran Terjadi di Belakang Pos Gegana Mako Brimob Depok, Penyebab Masih Diselidiki

Tidak ada korban pada peristiwa kebakaran di dekat Mako Brimob tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di dekat Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok. Hingga kini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok belum mengetahui penyebab kebakaran.

Kasi Damkar dan Penyelamatan, Tessy Haryati mengatakan, belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran di dekat Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok. Hal itu dikarenakan pemilik rumah tidak berada saat terjadi kebakaran.

“Masih belum bisa (penyebabnya) karena yang pemilik rumah tidak ada dan kata tetangga api tiba-tiba memebsar,” ujar Tessy, Minggu (20/12/2020).

Tessy mengungkapkan, kebakaran di Mako Brimob Kelapa Dua Depok terjadi sejak pukul 18.030 WIB, namun dirinya baru mendapatkan laporan pada pukul 19.00 WIB. Peristiwa kebakaran berawal dari rumah milik Aco (40) namun pemilik tidak ada di lokasi.

“Setelah kita sampai ternyata bukan rumah tapi barak di sekat,” terang Tessy.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lakukan Pendinginan

Tessy menjelaskan, dari penglihatan visualisasi di TKP terdapat bangunan dengan 16 sekat layaknya barak yang di sekat. 16 sekat tersebut di isi 16 kepala keluarga yang dijadikan tempat tinggal.

“Sepertinya barak anggota karena lokasi di belakang pos Gegana,” ucap Tessy.

Tessy menuturkan, sekItar pukul 21.23 WIB, petugas pemadam kebakaran telah melakukan pendinginan. Namun untuk memastikan tidak ada bagian yang terbakar kembali, telah dilakukan sweeping karena ada beberapa properti yang tertinggal.

“Tidak ada korban pada peristiwa kebakaran,” tutup Tessy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.