Sukses

3 Artis Ini Mengaku Positif Covid-19 dalam Sepekan Terakhir

Melalui unggahannya di media sosial Instagram miliknya @pevpearce pada Jumat, 18 Desember 2020, ia menulis dirinya positif Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona Covid-19 sampai saat ini masih terjadi di dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan, beberapa hari terakhir, ada sejumlah artis atau publik figur yang menyatakan dirinya positif Covid-19.

Salah satunya adalah Pevita Pearce. Melalui unggahannya di media sosial Instagram miliknya @pevpearce pada Jumat, 18 Desember 2020, ia menulis dirinya positif Corona Covid-19.

"Day 5 with the Vid. (Hari kelima dengan virus Covid-19)," tulis Pevita menyertai unggahan fotonya.

Tak hanya Pevita Pearce, ada pula pemain film Nirina Zubir yang mengaku dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona Covid-19.

"Ini jawaban buat yg dari kemarinmenanyakan kami sakit apa...Minta doanya ya teman2...Nirina dan ErnestPOSITIF terkena virus#corona #covid_19," tulis Nirina Zubir di akun Instagram miliknya @nirinazubir_.

Berikut deretan artis yang dalam sepekan terakhir mengaku positif terinfeksi virus Corona Covid-19 dihimpun Liputan6.com:

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pevita Pearce

Artis Pevita Pearce memberitahu melalui media sosial Instagram miliknya @pevpearce jika dirinya positif Covid-19.

Dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 18 Desember 2020 ditulis, dirinya sudah lima hari terakhir menjalani perawatan di rumah sakit.

Lewat keterangan foto di unggahan tersebut, Pevita tak menyangka bisa terkena Covid-19 yang disebabkan paparan Virus Corona.

"Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkannya," tulis Pevita.

Dengan dirinya yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pevita Pearce berharap bisa menjadi pengingat bagi semua orang bahwa yang paling sehat pun bisa tertular Virus Corona baru atau SARS-CoV-2.

"Jadi, tolong, tolong kenakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum atau bertemu seseorang," ucao Pevita.

"Jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat, dan yang terpenting selalu bahagia," tutup Pevita Pearce.

 

3 dari 5 halaman

Nirina Zubir

Satu lagi artis Tanah Air yang terpapar Corona Covid-19. Setelah Pevita Pearce, kini giliran aktris Nirina Zubir bersama suaminya Ernest Cokelat yang positif Covid-19.

Pemain film Keluarga Cemara ini mengumumkan soal dirinya bersama dengan sang suami yang terpapar Covid-19 melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Ini jawaban buat yg dari kemarin menanyakan kami sakit apa... Minta doanya ya teman2... Nirina dan Ernest POSITIF terkena virus #corona #covid_19," tulis Nirina Zubir di Instagram, Jumat, 18 Desember 2020.

Nirina Zubir mengaku bersyukur dan bisa tenang karena dirinya sakit bersama dengan suaminya. Dia menyakinkan akan selalu bersama dengan sang suami.

"Di saat sehat kita bersama. Dan Ternyata... Disaat sakitpun kita kena bersama…," tulis Nirina Zubir.

Nirina pun berharap doa dari warganet. Agar bisa menjalani penyakit ini dengan ikhlas.

"Bismillahirahmanirahiiim... kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuw @ernest_cokelat 🥰😘❤️," tutup dia.

Tak hanya dirinya dan sang suami, kedua anak Nirina Zubir juga terinfeksi virus Corona Covid-19.

 

4 dari 5 halaman

Dinda Kanyadewi

Dinda Kanyadewi menjadi sorotan publik karena unggahan terbarunya di Instagram perihal kondisi kesehatannya. Bintang serial Cinta Fitri ini diduga terpapar Covid-19.

Dalam unggahannya, bintang film Dignitate mengunggah hasil laboratorium pemeriksaan Corona Covid-19.

Dalam foto berikutnya, ia memperlihatkan sejumlah kalimat-kalimat yang memotivasi, seperti kata "Negatif", "This too shall pass", dan lain sebagainya.

"24 Days," tulisnya sebagai keterangan foto, Sabtu, 19 Desember 2020.

Ada pula foto petugas rumah sakit yang mengenakan Alat Pelindung Diri atau APD, serta obat-obatan yang jumlahnya cukup banyak.

Dalam unggahan terakhirnya dia seolah memberi tahu bahwa perjuangannya telah berakhir.

"It's Over. It's finally over (Ini sudah berakhir, akhirnya sudah berakhir)," begitu tulisan yang ada pada fotonya.

"After Isolation (setelah isolasi)," itulah bunyi unggahan terakhir Dinda Kanyadewi.

 

(Fifiyanti Abdurahman)

5 dari 5 halaman

Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.