Sukses

Polisi Tangkap Calo Rapid Test Covid-19 di Stasiun Pasar Senen

Ketiga pelaku calo rapid test Covid-19 kini menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap calo yang menawarkan hasil rapid test virus Corona atau Covid-19 di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Ada tiga orang yang diamankan atas temuan kasus tersebut.

"Pelaku menawarkan hasil rapid test tanpa dilakukan pemeriksaan kesehatan dan harganya murah," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Minggu (20/12/2020).

Menurut Yusri, para pelaku berinisial AS, LY, dan HS. Penangkapan itu dilakukan pada Sabtu 19 Desember 2020 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Pelapor memberikan informasi bahwa telah terjadi praktik percaloan hasil rapid test, kemudian para saksi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap para pelaku," jelas dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperiksa di Polres Jakarta Pusat

Ketiga pelaku calo rapid test Covid-19 kini menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Polisi pun melakukan pengembangan atas kasus tersebut.

"Barang bukti uang tunai senilai Rp 100 ribu hasil calo," Yusri menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.