Sukses

Suharso Monoarfa Tunjuk 4 Anggota Formatur untuk Susun Pengurus DPP PPP

Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menunjuk empat orang sebagai fomatur yang akan menyusun struktur pengurus DPP PPP.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menunjuk empat orang sebagai fomatur yang akan menyusun struktur pengurus DPP PPP. Empat anggota formatur itu adalah Mardiono, Arsul Sani, Erma Lena, dan Amir Uskara.

"Nama-nama formatur dari DPP sebagai yang diamanatkan kepada saya," ujar Suharso di Muktamar IX PPP, Sabtu (19/12/2020).

Mardiono adalah politikus senior PPP yang kini menjabat sebagai anggota Wantimpres.

Arsul Sani sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PPP. Arsul merupakan Wakil Ketua MPR dan anggota Komisi III DPR RI.

Berikutnya adalah, Amir Uskara yang merupakan Ketua Organizing Committee (OC) Muktamar IX PPP. Amir merupakan Waketum PPP periode sebelumnya dan juga anggota DPR RI Fraksi PPP.

Nama keempat yang terpilih sebagai formatur Ermalena juga Ketua Steering Committee (SC) Muktamar PPP. Ermalena pada periode lalu menjabat sebagai Waketum PPP.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpilih Secara Aklamasi

Muktamar IX PPP mengukuhkan Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum Periode 2021-2026. Suharso terpilih secara aklamasi lantaran tidak ada calon lain yang mendaftar sebagai calon ketua umum.

"Karena hanya ada satu calon kita langsung tetapkan sebagai ketua umum terpilih, setuju?" ujar Amir dalam Muktamar IX PPP, Sabtu (19/12/2020).

"Setuju," jawab Muktamirin.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.