Sukses

Dilakukan Secara Daring, Muktamar IX PPP Mendapat Rekor Muri Indonesia

Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapatkan pengharagaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Muktamar partai politik secara daring dengan peserta terbanyak.

Liputan6.com, Jakarta Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapatkan pengharagaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Muktamar partai politik secara daring dengan peserta terbanyak. Tercatat, sebanyak 1.698 peserta yang hadir dalam Muktamar IX PPP ini.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Senior Manager Museum Rekor Dunia Indonesia Triyono dan diterima oleh Ketua Umum Terpilih Suharso Monoarfa.

“Muri memberikan apresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh PPP di dalam masa pandemi ini, PPP dapat membuktikan bahwa keterbatasan bukan halangan untuk terus berkaraya, PPP telah melakukan terobosan baru dengan melakukan pertemuan Akbar secara daring terbanyak,” ujarnya, dalam keterangan, Sabtu (19/12/2020).

Sementara Ketua Umum terpilih Suharso Monoarfa mengatakan, penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia, ini adalah bukti kalau PPP bukan partai masa lalu tapi partai masa depan.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beradaptasi dengan Teknologi

“PPP membuktikan mampu beradaptasi dengan perkebangan teknologi, bisa memanfaatkan dengan baik teknologi informasi, ini bukti PPP telah menjelma menjadi partai yang bertransformasi dengan perkembangan zaman,” ujar Menteri Bappenas ini.

Diketahui Muktamar IX PPP dilaksanakan di 10 zona di seluruh provinsi di Indonesia, diantaranya; zona Medan, Padang, Palembang, Bogor, Tanggerang, Semarang, Surabaya, Samarinda, Makassar dan Manado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.