Sukses

Terpilih Jadi Ketum PPP, Suharso: Mari Menangkan Pemilu 2024

Suharso Monoarfa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PPP periode 2020-2025. Dalam sambutannya Suharso menyatakan siap mengantarkan PPP memenangkan pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Suharso Monoarfa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PPP periode 2020-2025. Dalam sambutannya Suharso menyatakan siap mengantarkan PPP memenangkan pemilu 2024.

“Saya, insyallah akan berperan sebagai pengaduknya, silakan pengaduk itu digunakan semestinya sepatutnya, sebaik-baiknya sehingga bisa mendapatkan minuman yang pas dan menyehatkan dan menghantarkan kita memenangkan pemilu 2024,” kata Suharso Monoarfa, Kamis (19/12/2020).

Suharso menyebut kursi Ketum adalah amat besar para kader PPP yang harus ia jaga.

“Jadi amanat yang diberikan kepada saya sesungguhnya adalah amanat untuk seluruh kader PPP diseluruh tanah air. Tidak ada yang luar biasa pada diri saya, tidak ada yang berlebihan dan bukan berarti kemudian dengan situasi seperti itu saya mendapatkan kepercayaan sama sekali tidak," kata Suharso Monoarfa.

Untuk itu, Suharso meminta semua kader mengumpulkan kelebihan masing-masing untuk Pemilu 2024.

"Mari kita tanggalkan cara-cara kerja yang sendiri-sendiri yang berkelompok-kelompok, jangan,” bebernya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Akan Ada Kader yang Ditinggalkan

Ia memastikan tidak akan ada satu kader PPP yang akan ditinggalkan dalam pembanguann bersama PPP.

“Marilah kita bekerja bersama, bahu membahu dari Aceh hingga Papua, dari Maluku Utara hingga Nusa Tenggara Barat, tidak boleh satu orang kader pun yang tertinggal semua harus hadir dengan serta merta dalam memperjuangkan eksistensi PPP dalam kancah politik nasional,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.