Sukses

Perbaikan Pipa Selesai, Pasokan Air di Jakarta Kembali Normal Secara Bertahap

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) Lydia Astriningworo mengatakan pekerjaan teknis interkoneksi Valve Bungur dan Cendrawasih telah selesai.

Liputan6.com, Jakarta Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) Lydia Astriningworo mengatakan pekerjaan teknis interkoneksi Valve Bungur dan Cendrawasih telah selesai.

"Direncanakan pasokan air Palyja kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai hari Sabtu, 19 Desember 2020 pukul 03.00 WIB," kata Lydia dalam keterangan tertulis.

Kendati begitu, dia menyatakan pasokan air bersih akan kembali normal secara bertahap. Selain itu, kata Lydia, pihaknya juga akan mengirimkan sejumlah tangki air ke sejumlah titik.

"Palyja aktif mengirimkan truk tangki air ke rumah sakit dan tempat ibadah, serta panti sosial, sesuai dengan permintaan pelanggan," jelasnya.

Sebelumnya, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengalami gangguan pada Jumat (18/12/2020) hingga Sabtu (19/12/2020).

Gangguan tersebut dikarenakan adanya pekerjaan teknis interkoneksi valve Bungur dan Cendrawasih. Sedangkan wilayah yang terdampak yakni meliputi Kebon Jeruk, Kelapa Dua, Joglo, Meruya Utara, Srengseng, Sukabumi Selatan, Sukabumi Utara.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wilayah Lain

Untuk wilayah di Jakarta Selatan yang terdampak seperti Grogol Utara, Bangka, Cikoko, Cipulir, Duren Tiga, Grogol Selatan, dan Kebayoran Lama Selatan. Lalu ada pula wilayah Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Pancoran.

Selanjutnya yakni Pejaten Barat, Pela Mampang, Pengadegan, Petogogan, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Pondok Pinang, Rawa Jati, dan Tegal Parang. Kemudian di Ulujami, Meruya Ilir, Kebayoran Baru, Pakubuwono, Kyai Maja, Hang Jebat, Lamandau, Barito, Sisingamangaraja dan sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.