Sukses

INFOGRAFIS: Deretan Negara yang Gratiskan Vaksin Covid-19 ke Warganya

Keberadaan vaksin diharapkan bisa memutus rantai Virus Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 sudah berlangsung selama berbulan-bulan. Virus Covid-19 ini sudah menjangkiti jutaan warga dunia. Bahkan,  telah membunuh 1,5 juta orang secara global, menurut data Universitas John Hopskin.

Para produsen farmasi dan negara-negara di dunia, berpacu mencari obat hingga vaksin yang telah meluluhlantakkan kondisi kesehatan maupun perekonomian negara-negara di dunia.

Kabar baiknya, beberapa produsen farmasi sudah menemukan vaksin yang disebut-sebut ampuh menangkal virus Covid-19. Sebut saja Pfizer, Moderna, Astra Zeneca dan lainnya.

Bahkan, Inggris menjadi negara pertama yang menyetujui vaksin Pfizer-BioNTech Covid-19. Vaksinasi Covid-19 gratis untuk semua warga negara di negara ini.

Keberadaan vaksin diharapkan bisa memutus rantai Virus Corona Covid-19. Tak perlu pusing untuk bisa mengaksesnya, bahkan beberapa negara memutuskan untuk menggratiskan vaksin Covid-19 bagi warganya.

Berikut infografis negara yang menggratiskan vaksin Covid-19:

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

INFOGRAFIS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.