Sukses

Heboh Helikopter Turun di Depok, Siapa yang Datang?

Warga Kecamatan Beji, Depok, dihebohkan dengan helikopter yang mendarat di Lapangan Hawai Beji pukul 14.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Warga Kecamatan Beji, Depok, dihebohkan dengan helikopter yang mendarat di Lapangan Hawai Beji pukul 14.55 WIB. Peristiwa itu juga ramai dibicarakan di media sosial.

Terlihat pria itu berkulit putih, memakai kemeja biru dan bermasker. Begitu turun, pria itu disambut beberapa orang. Terlihat seorang pria membukakan pintu helikopter.

Momen itu diabadikan oleh warga sekitar. Rekaman itu viral di sosial media. Video tersebut berdurasi satu menit. Dalam rekaman, terdengar suara warga yang menyebut bahwa pria itu adalah bos salah satu mal di Depok. "Helikopter yang punya D'Mall mau mendarat di lapangan Hawai," kata warga dalam rekaman video tersebut, Kamis (17/12/2020).

Kapolsek Beji, Kompol Fatimah mengatakan, pendaratan helikopter di lapangan Hawai dikarenakan membawa satu orang dari keluarga Djojonegoro. Orang tersebut ingin mengunjungi pusat perbelanjaan di Kota Depok.

“Helikopter di lapangan Hawai Beji Timur membawa satu orang dari keluarga Djojonegoro,” ujar Fatimah, Kamis (17/12/2020).

Fatimah mengungkapkan, Djojonegoro merupakan pemilik dari brand Cap Orang Tua, Oreo, Teh Gelas, Imperial Table dan Imperial Kitchen. Kedatangan satu orang keluarga Djojonegoro untuk mengunjungi Depok Mall. Kunjungan tersebut bertujuan melakukan pengecekan produk yang dijual di Depok Mall.

“Kedatangan yang bersangkutan dikawal pengamanan,” ucap Fatimah.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggalkan Depok dengan Mobil

Fatimah menuturkan, dari pantauannya rombongan Djojonegoro meninggalkan Depok Mall melalui jalur darat dengan menggunakan empat unit mobil sekitar pukul 16.45 WIB.

“Meninggalkan Depok Mall sekitar pukul 16.45 WIB,” tutup Fatimah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.