Sukses

Kelelahan Setelah Syuting, Selebgram Salshabilla Adriani Terlibat Kecelakaan di Kemang

Polisi menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan selebgram tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang dikendarai selebgram Salshabilla Adriani (22) terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Kemang Raya Nomor 58, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa malam 15 Desember 2020. Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan tersebut.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi mengatakan, ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tepatnya di depan Restoran Mamma Rosy pada pukul 20.00 WIB itu. Salah satunya adalah kendaraan milik Salshabilla Adriani.

"Kendaraan Madza 2, kendaraan Mazda, dan Jeep Mercy," kata Mulyadi dalam keterangan tertulis, Rabu (16/12/2020).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo menjelaskan, awalnya mobil yang dikemudikan oleh Salshabilla Adriani mengalami oleng sehingga menabrak dua kendaraan lain di depannya.

"Salshabilla Adriani yang nabrak. Ada dua mobil kena termasuk tukang parkir," kata dia.

Dari hasil keterangan, Salshabilla mengaku kelelahan usai menjalani aktivitas syuting. Kepada polisi, Salshabilla juga mengaku kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

"Itu katanya dia lelah habis syuting. Terus menyerempet, nabrak," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diselesaikan secara kekeluargaan

Sri mengatakan, kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Salshabilla Adriani pun telah menganti kerugian yang dialami oleh korban.

"Yang luka diberikan uang pengobatan. Mereka tidak mau diperkarakan dengan kasus kecelakaannya, istilahnya diselesaikan kekeluargaanlah," ucap dia.

 

Sri mengatakan, kepolisian juga telah melakukan tes urine kepada Salshabilla. Hasilnya, Sri menyebut negatif narkoba. "Anggota saya laporan di tes urine negatif," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.