Sukses

Pos Satlantas di Makassar Dilempar Bom Molotov Orang Tak Dikenal

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi membenarkan peristiwa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pos Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 04.30 Wita.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi membenarkan peristiwa bom molotov tersebut.

"Ya benar, pelemparan ya," kata Edhy saat dikonfirmasi Liputan6.com, Minggu (13/12/2020).

Pelemparan bom molotov terhadap Pos Satlantas yang terletak di Jalan A.P Pettarani, Makassar itu mengakibatkan kerusakan (bekas terbakar) pada banner yang melekat di bagian depan dan dinding pos depan.

Kasus ini bermula saat dua petugas piket jaga pos tersebut masing-masing bernama Aipda Lendra dan Briptu Rezki yang tengah berada di dalam pos mendengar suara pecahan botol kaca pecah dari arah depan pos. Kemudian mereka langsung memeriksanya.

Saat itu juga banner depan pos sudah terbakar, serta terdapat bekas bakaran di dinding pos polisi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serpihan Botol Betebaran

Serpihan botol kaca juga bertaburan di sekitar lokasi yang terbakar. Keduanya juga menemukan sejumlah lembar kertas yang mengisyaratkan protes kepada aparat kepolisian.

Tulisan itu cukup panjang dengan tulisan yang paling mencolok karena dicetak dengan ukuran huruf lebih besar ketimbang huruf pada tulisan yang lainnya bernada makian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.