Sukses

Ini Motif Pelaku Mutilasi yang Jasadnya Ditemukan di Kali BSK Bekasi

Masih belum diketahui apa hubungan antara pelaku mutilasi dengan korban yang sudah dua tahun bekerja dan menetap di Jakarta itu.

Liputan6.com, Jakarta - Motif pembunuhan yang disertai mutilasi di Bekasi, Jawa Barat, diungkap pihak kepolisian. Pelaku AY (17), mengaku kesal lantaran sering dilecehkan secara seksual oleh korban DS (24).

Hal inilah yang kemudian memicu aksi nekat pelaku membunuh dan memutilasi korban, dan membuang jasadnya di beberapa titik lokasi.

"Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari saat dihubungi, Rabu (9/12/2020).

Masih belum diketahui apa hubungan antara pelaku dengan korban yang sudah dua tahun bekerja dan menetap di Jakarta itu. Pelaku sendiri disebutkan berprofesi sebagai pengamen silver.

Saat ini pelaku berada di tahanan Polda Metro Jaya dan masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mengungkap lebih detail kasus yang menggegerkan publik ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap Tanpa Perlawanan

AY ditangkap aparat Polda Metro Jaya tanpa perlawanan, di sekitaran rumahnya di Kampung Pulo Gede, Jakasampurna, Bekasi Barat, Rabu sekira pukul 01.30 WIB.

"Saat ini pelaku diamankan oleh Subdit Resmob PMJ," kata Erna.

Kepada petugas, pelaku mengakui perbuatannya menghilangkan nyawa korban dan memutilasinya hingga beberapa bagian. Petugas juga menggeledah kediaman pelaku untuk mencari barang bukti lain.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut. "Masih dalam pemeriksaan," tandas Erna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.