Sukses

Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi yang Jasadnya Ditemukan di Kali BSK Bekasi

Berdasarkan informasi, pelaku mutilasi berjumlah satu orang, berinisial A (17) dan berprofesi sebagai pengamen atau manusia silver.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi berhasil mengungkap kasus mulitasi yang jasadnya ditemukan di pinggir aliran Kali Bumi Satria Kencana (BSK), Jalan KH Noer Ali, RT 01 RW 20, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Terduga pelaku mutilasi merupakan seorang remaja berinisial A (17). Dari informasi yang diterima, pelaku berprofesi sebagai pengamen atau manusia silver.

"Ya benar pelaku kasus mutilasi sudah berhasil kita amankan. Pelakunya satu orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi, Rabu (9/12/2020)

Dari informasi yang dihimpun, Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dikerahkan untuk menggerebek kediaman pelaku di Kampung Pulo Gede RT 05/11, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat pada Rabu (9/12/2020) dini hari.

Namun pelaku saat itu sedang tidak berada di rumahnya. 

Kepolisian akhirnya berhasil mengamankan pelaku di kawasan Kranji, Bekasi pada Rabu sekitar pukul 01.30 WIB saat bermain Playstation. Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku digelandang ke Polda Metro Jaya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penemuan Jasad Mutilasi

Sebelumnya warga di sekitar Kali BSK, Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad korban mutilasi yang diduga berjenis kelamin laki-laki. Jasad korban yang ditemukan hanya berupa bagian tubuh dan tangan kanan.

"Ditemukan potongan badan mayat laki-laki dengan kondisi kepala tidak ada, kemudian lengan bagian kiri tidak ada, dan kedua kaki tidak ada," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko.

Sementara tangan kiri korban ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) di Jalan Gunung Gede Raya RT 01 RW 13 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, oleh dua orang petugas kebersihan yang sedang mengumpulkan sampah menggunakan baktor. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.