Sukses

Istri Positif Covid-19, Sandiaga Segerakan Swab Test Keluarga

Menurut Sandiaga, hasil swab test rutin milik istrinya keluar hari ini dan menunjukkan konfimasi positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Sandiaga Uno mengabarkan bahwa sang istri, Nur Asia Uno positif terpapar virus Corona atau Covid-19. Dia pun berencana menjadwalkan swab test bersama keluarga dan seluruh penghuni rumah.

"Saya dan Sulaiman beserta seluruh penghuni di kediaman akan melakukan swab test segera," tutur Sandiaga di akun Instagram pribadinya, Minggu (6/12/2020).

Menurut politikus Gerindra ini, hasil swab test rutin milik istrinya keluar hari ini dan menunjukkan konfimasi positif. Dia pun meminta doa dan mengingatkan upaya melawan penyebaran Covid-19.

"Setelah melakukan serangkaian Swab rutin, pada hari ini istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19. Alhamdulillah Bu Nur saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala," jelas Sandi panggilan akrab Sandiaga. 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disiplin Protokol Kesehatan

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berharap masyarakat dapat semakin bekerja sama dalam menangani penyebaran Covid-19. Khususnya dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan.

"Perjuangan kita belum berakhir. Jangan lupa untuk selalu jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker. Semoga kita semua dalam lindungan Allah," ujar Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.