Sukses

Polisi Kejar Pemasok Sabu ke Iyut Bing Slamet

Polisi mengembangkan kasus narkoba yang menjerat penyanyi Iyut Bing Slamet. Polisi memburu pemasok sabu Iyut Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengembangkan kasus narkoba yang menjerat penyanyi Iyut Bing Slamet. Polisi pun memburu pemasok sabu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, berdasarkan pengakuan dari Iyut Bing Slamet, narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram dibelinya dari seseorang di kawasan Johar Baru pada Selasa 1 Desember. Adapun itu merupakan kawasan rumahnya.

"Setelah ini kami pasti langsung kejar lagi ini keterangannya kan beli Johar Baru anggota sudah ke sana dan pasti di sana orang itu sudah hilang," kata Budi, Sabtu (5/12/2020).

Dia menegaskan, pihaknya akan terus memburu pemasok sabu ke Iyut Bing Slamet tersebut.

"Tapi tetap akan kami kejar terus," jelas Budi.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kantongi Identitas

Budi menuturkan, pihaknya telah mengantongi indentitas pemasok sabu tersebut. Anggota pun sedang melakukan pengejaran.

Dari hasil penyelidikan, Iyut Bing Slamet tak mengenal dekat pengedarnya.

"Bukan (teman), dia orang biasa aja di sekitar Johar Baru. Dia beli di sekitar. Ada namanya tapi kita tidak bisa sebutkan di sini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.