Sukses

Metro Sepekan: Novel Baswedan Pimpin Penangkapan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Edhy Prabowo yang saat ini sudah mengundurkan diri, ditangkap KPK setibanya di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten pada Rabu dini hari, 25 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan atau KKP Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghebohkan sepekan terakhir ini.

Edhy Prabowo yang saat ini sudah mengundurkan diri dari kabinet, ditangkap KPK setibanya di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten pada Rabu dini hari, 25 November 2020.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan disebut sebagai orang yang memimpin operasi tangkap tangan Edhy Prabowo.

Sementara itu, aparat kepolisian mengamankan selebgram dan artis sinetron pada Rabu 26 November 2020 terkait dugaan kasus prostitusi online.

ST (27) dan MA (26) diamankan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Usai menangkap total empat orang, polisi pun melakukan penggeledahan di hotel tersebut.

Hasilnya, polisi menyita beberapa barang, di antaranya handphone dan alat kontrasepsi.

Kemudian, kasus video syur diduga mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel juga terus menjadi perhatian pembaca kanal News Liputan6.com. Penyidik Polda Metro Jaya sampai saat ini masih terus menelusuri video tersebut.

Saat ini, kepolisian dibantu ahli forensik sedang menganalisis rekaman video syur diduga mirip Gisel tersebut. Namun polisi mengalami sedikit kendala dalam mengungkap siapa sosok pemeran video itu.

Berikut ulasan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com selama sepekan lalu:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Novel Baswedan Pimpin Penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo

KPK menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo, Rabu, 25 November 2020. Penyidik senior KPK, Novel Baswedan disebut sebagai orang yang memimpin operasi tangkap tangan ini.

"Novel baswedan penyidik senior KPK salah satu yang memimpin kegiatan itu," ucap sumber Liputan6.com di KPK, Rabu, 25 November 2020.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron membenarkan penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Kondom Jadi Barang Bukti di Kasus Prostitusi Artis Sinetron dan Selebgram di Jakut

Polisi menyita kondom saat menggeledah kamar hotel yang digunakan oleh selebgram dan artis sinetron terkait kasus prostitusi online di Jakarta Utara.

"Kami amankan di antaranya handphone dan alat kontrasepsi," kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Hadi Suripto saat dihubungi soal kasus prostitusi online artis tersebut, Jakarta, Kamis, 26 November 2020.

Hadi mengatakan, perkembangan kasus ini akan disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara dalam konferensi pers.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

5 Kabar Terbaru Kasus Video Syur Diduga Mirip Gisel

Penyidik Polda Metro Jaya sampai saat ini masih terus menelusuri video syur diduga mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel yang viral.

Saat ini, kepolisian dibantu ahli forensik sedang menganalisis rekaman video syur diduga mirip Gisel tersebut. Namun polisi mengalami sedikit kendala dalam mengungkap siapa sosok pemeran video itu.

"Kami sudah lakukan pemanggilan ahli forensik untuk membantu kita, saksi ahli sebagai pemegang alat bukti, ini masih terus meneliti video yang ada, memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di screenshoot lagi pakai handphone," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi awak media, Selasa, 24 November 2020.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.