Sukses

Kapolda Metro Jaya Nostalgia di Polsek Cengkareng, Ada Kenangan Apa?

Fadil mengingat kekompakannya saat masih menjadi Kapolsek Cengkareng dengan Danramil. Dia berharap, anggota yang lain juga meniru.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Markas Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (27/11/2020). Fadil mengenang masa-masa sewaktu menjabat sebagai Kapolsek pada 2011 lalu.

Kala itu, Fadil Imran mengaku sering berdikusi dengan Danramil. Salah satunya membahas sinergitas antara Polri dengan TNI.

"Saya datang ke sini mau nostalgia saja. Dulu saya Kapolsek di Cengkareng. Saya dulu suka nongkrong di sini sama Danramil. Saya ingin lihat aja ruangan saat saya nongkrong," kata dia Jumat (27/11/2020).

Fadil mengingat kekompakannya dengan Danramil. Harapannya, anggota yang lain juga meniru.

"Saya kemana-mana sama-sama. Saya berharap juga Kapolsek dengan Danramil sama-sama bersinergi, solid, sampai ke paling bawah," ucap dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinergitas TNI-Polri Tak Hanya di Level Atas

Menurut dia, sinergitas dan kesolidan antara TNI dan Polri menjadi hal yang paling utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Jakarta.

Jadi bukan hanya pada level atas dalam hal ini Pangdam Jaya dengan Kapolda saja. Tapi juga sampai ke Polsek, dan Babinsa.

"Solid sampai ke bawah. Insyaallah kita bekerja buat Jakarta supaya Jakarta sehat, aman dan semua akan berjalan lancar.

Dalam kesempatan itu, Fadil Imran juga merancang untuk membuat kampung tangguh.

"Supaya masyarakat bebas dari Covid-19, kalau ada masalah sosial bisa kita tangani dari tingkat paling bawah," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.