Sukses

Seorang Pria di Tangerang Diduga Menikam Istrinya yang Sedang Salat

Meski sempat kritis, saat ini sang kakak, menurut Ari, sudah berangsur-angsur membaik usai aksi penikaman.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, diduga menikam istrinya berulang kali. Mirisnya, aksi sadis tersebut dilakukan sang suami pada saat istrinya tengah salat tahajud, Rabu (25/11/2020) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, korban atas nama Fitri Aryani tengah salat tahajud. Secara diam-diam, suaminya masuk ke dalam kamar dan langsung menghujani Fitri dengan tusukan di bagian dada dan punggungnya.

Menyadari ada keributan, sang anak yang terbangun langsung berusaha keluar rumah untuk meminta pertolongan. Sementara sang suami melarikan diri dari jendela belakang rumah.

Ari adik kandung korban menceritakan, dirinya mendengar suara keponakannya meminta pertolongan dengan berteriak histeris. Lalu, saat dihampiri, hanya terlihat sang kakak tergeletak lemas tak berdaya bersimbah darah yang masih memakai mukena.

"Kejadiannya sekitar jam dua atau setengah tiga gitu, kalau dilihat sekilas ada 6 tusukan. Enggak mikir lagi, langsung dibawa ke rumah sakit," tutur Ari.

Dengan dibantu warga sekitar, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Saat ini sang kakak, menurut Ari, sudah berangsur-angsur membaik. Padahal, awalnya sempat kritis dan mendapatkan perawatan intensif.

"Tapi katanya polisi belum bisa minta keterangan, memang masih trauma parah," tuturnya.

Sementara, Ayu kakak kandung korban mengungkapkan, bila adiknya itu memang selalu jadi korban ringan tangan suaminya. Makanya, keluarga korban berkeyakinan, bila pelaku adalah suaminya sendiri.

"Kami yakin pelakunya itu suaminya. Dia itu ringan tangan banget, kasian adik saya, Sekarang (sang suami) masih dikejar polisi, mudah-mudahan cepat ketangkep," katanya penuh emosi.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Dikejar Polisi

Hingga kini polisi masih mengejar J (40), suami yang diduga pelaku penikaman terhadap istrinya, Fitri Aryani.

"Belum (tertangkap). Gabungan anggota Polsek dan Polres yang lakukan pengejaran tersangka," kata Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (26/11/2020).

Kapolsek juga membenarkan, bila hubungan antara terduga pelaku J dan korban Fitri adalah suami istri. Berdasarkan dari keterangan para saksi seperti tetangga dan keluarga, tersangka sering kali melakukan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga.

"Keterangan sementara dari saksi, keluarga dan anak korban. Keduanya ini sering bertengkar," kata Kapolsek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.