Sukses

INFOGRAFIS: Penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo

Tim KPK menangkap Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu dini hari 25 November 2020. Turut ditangkap istri Edhy, beberapa bawahan sang menteri, dan sejumlah pihak swasta.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan atau KKP Edhy Prabowo menyita perhatian publik di Tanah Air. Edhy Prabowo ditangkap sepulang kunjungan dari Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat.

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu dini hari 25 November 2020. Turut ditangkap istri Edhy, beberapa bawahan sang menteri, dan sejumlah pihak swasta.

KPK menyebut total ada 17 orang yang ditangkap. Mereka ditangkap di 3 lokasi berbeda di Jakarta, Depok, dan Bandara Soekarno-Hatta.

Menteri Edhy Prabowo diduga terlibat kasus apa? Selain Edhy, siapa mantan Menteri KKP yang pernah terjerat kasus korupsi? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.