Sukses

Gelar Munas, PKS Siap Umumkan Kepengurusan Baru

PKS akan menggelar Musyarawah Nasional (Munas) V PKS pada 26-29 November 2020 di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Musyarawah Nasional (Munas) V PKS pada 26-29 November 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, lamanya acaranya ini karena pihaknya menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Mulai setiap peserta harus melakukan tes PCR, sampai karantina sembari menunggu hasilnya.

"Kenapa antara puncak acara dan awal acara jaraknya panjang, karena kami menerapkan protokol Covid-19 yang sangat ketat," kata Aboe Bakar, di Jakarta, Senin (23/11/2020).

Meski ada peserta yang hadir, ini akan dikombinasikan juga dengan peserta online. Dan kali ini mengusung tema 'Bersama Melayani Rakyat'. Salah satu yang dibahas nantinya, ada pengumuman kepengurusan baru.

Namun, yang dibahas pertama kali adalah penyampaian dan sosialisasi kebijakan strategis partai. Kedua, arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri.

"Selanjutnya yang ditunggu yakni pengumuman dan pelantikan Kepengurusan PKS 2020-2025 dan ditutup dengan Pidato Politik Presiden PKS Ahmad Syaikhu," jelas Aboe Bakar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Rakyat

Aboe Bakar menegaskan, Munas V kali ini, pihaknya memang benar-benar ingin semakin dekat dengan rakyat. Karenanya itu yang nanti menjadi pembahasan.

"Kita ingin semakin dekat dengan rakyat dan semakin hangat dengan rakyat, serta ingin berkolaborasi dan bekerja sama dengan seluruh komponen umat dan bangsa," kata dia.

 

Reporter: Genan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.