Sukses

Polisi Sebut Millen Cyrus Sudah 3 Kali Konsumsi Narkoba

Ahrie Sonta Nasution, mengatakan, Millen Cyrus dalam beberapa bulan ini memang mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Artis Millen Cyrus ditangkap polisi pada Minggu 22 November 2020, yang diduga karena kepemilikan narkoba jenis sabu.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution, mengatakan, Millen Cyrus dalam beberapa bulan ini memang mengonsumsi narkoba.

Dia menegaskan, Millen Cyrus sudah mengonsumsi tiga sampai empat kali narkoba.

"Ya baru tiga sampai empat kali, beberapa bulan," kata Ahrie Sonta di Jakarta, Senin (23/11/2020).

Sementara, atas perbuatan itu, Millen Cyrus ditetapkan menjadi tersangka. Dia pun akan ditahan di sel laki-laki. "Ya sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP. Ya sementara di KTP-nya, beliau laki-laki," jelas Ahrie.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akui Kesalahan

Millen Cyrus ditangkap polisi pada Minggu 22 Oktober 2020 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, diduga terkait kasus narkoba.

Usai ditetapkan menjadi tersangka, artis yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini, menyampaikan rasa bersalahnya dan mengakui perbuataannya. Dia meminta, semua pihak tak menirunya dan menjauhi narkoba.

"Saya salah, saya memakai, saya juga menggunakan alkohol, saya salah banget untuk semuanya jangan ditiru pokoknya. Jauhi narkoba makasih," ucap Millen Cyrus di Jakarta, Senin (23/11/2020).

Dalam kesempatan itu, dia pun mengutarakan permohonan maaf. Terutama kepada keluarganya.

"Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama dan keluarga besar saya dan teman-teman saya, saya minta maaf dan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan semua tim," kata Millen Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.