Sukses

INFOGRAFIS: 5 Benda Harus Sering Dibersihkan Hindari Covid-19

Menerapkan disiplin 3M penting dilakukan demi mencegah Covid-19. Selain itu, setiap orang harus lebih sering membersihkan benda-benda di sekitar.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga kesehatan sekaligus kebersihan sangatlah penting di masa pandemi Covid-19. Apalagi, angka penularan Covid-19 di Indonesia belum menurun secara signifikan.

Ancaman dan risiko penularan Covid-19 bisa menyerang siapa saja. Mulai anak-anak, orang dewasa hingga kelompok lanjut usia atau lansia.

Menerapkan disiplin 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir minimal 20 detik, serta menjaga jarak sekaligus menghindari kerumunan, penting dilakukan. Selain itu, setiap orang harus lebih sering membersihkan benda-benda di sekitar.

Seperti dikutip dari akun Instagram lawancovid19_id, ada 5 benda yang harus sering dibersihkan untuk menghindari Covid-19. Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

AYO DIPATUHI

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.