Sukses

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria Bersimbah Darah di Tengah Jalan Tangerang

Pelaku diamankan di daerah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Saat diamankan pun, pelaku tidak ada perlawanan dan mengakui perbuatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap pelaku pembunuhan pria yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di tengah Jalan Kampung Bayur RT 03/04, Kelurahan Periuk Jaya, Kota Tangerang.

"Iya, satu orang pelaku sudah kami amankan,"tutur Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, Minggu (22/11/2020).

Pelaku pembunuhan diamankan di daerah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Saat diamankan pun, pelaku tidak ada perlawanan dan mengakui perbuatannya.

Meski baru seorang pelaku, Kapolsek mengaku masih terus mendalami dugaan adanya pelaku lain. Termasuk motif yang mendasari pelaku tega membunuh korban di jalan antar kampung yang sangat sepi tersebut.

"Motif pembunuhan masih terus kami dalami, saat ini pelaku ditahan di Polsek,"kata Kapolsek.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersimbah Darah

 

Sebelumnya, Polisi pastikan, jasad Kit Fo yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di tengah Jalan Kampung Bayur RT 03/04, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, adalah korban pembunuhan.

"Iya benar, diduga korban kejahatan,"ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, Jumat (20/11/2020).

Untuk lebih memastikan, jajaran Polsek Jatiuwung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. Polisi juga mengambil bukti-bukti untuk dapat mengungkap kasus tersebut.

"Ya, jadi sudah kami lakukan olah TKP atas penemuan mayat yang tergeletak di tengah jalan pada Kamis (19/11/2020) malam," ujar Kapolsek saat ditemui di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.